Kategori
Uncategorized

Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki raih rating tinggi di akhir pekan

Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki raih rating tinggi di akhir pekan – Episode terbaru drama Korea Vincenzo meraih rating tinggi d akhir pekan. Drama Korea/drakor ini dbintangi Song Joong Ki  tvN. faltayresto.net

Vincenzo merupakan drama Korea tentang mantan pengacara mafia yang kembali ke Korea Selatan. Selain cerita yang kelam, drama Korea ini juga menghibur penonton dengan komednya.

Vincenzo memasangkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Vincenzo bersaing rating dengan drama Korea terbaru Revolutionary Sisters d penayangan akhir pekan.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Vincenzo yang tayang Minggu (11/4) meraih rating tinggi 10,6 persen. Rating drama Korea Vincenzo meningkat dari episode sebelumnya.

Drama Korea rating tertinggi

Namun, persaingan drama Korea rating tertinggi d akhir pekan masih dpimpin oleh Revolutionary Sisters. Drama Korea tersebut mendapatkan rating 23,6 persen dan 26,3 persen d KBS 2TV.

terbaru ini tidak hanya menguasai persaingan rating d akhir pekan. Revolutionary Sisters juga mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

192855425p - Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki raih rating tinggi di akhir pekan

Nantikan perolehan rating drama Korea terbaru Revolutionary Sisters selanjutnya. Sementara itu, Vincenzo sendri tidak akan menayangkan episode baru minggu depan.

Sebagai gantinya, drama Korea Vincenzo akan menayangkan episode spesial pada 17 April. Drama Korea Vincenzo akan kembali menayangkan episode terbarunya pada 24 April mendatang.

Menurut staf, produser tengah bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kualitas drama sebaik mungkin. Sebagai gantinya, pada 17 April 2021, pihak produksi bakal menayangkan episode khusus Vincenzo. Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki raih rating tinggi di akhir pekan

mengumumkan akan absen tayang pekan ini. Melansir dari Soompi, Senin (12/4/2021), episode 17 dan 18 drama yang dbintangi oleh aktor Song Joong Ki itu tidak akan tayang.

Keputusan itu dambil tim produksi demi meningkatkan kualitas tayangan memasuki episode-episode terakhir. Setelah sukses pada penayangan episode 16 yang mengudara pada 11 April 2021, penggemar harus menunggu selama dua pekan untuk episode selanjutnya.

Sementara itu, episode 17 dan 18 akan dtayangkan pada 24 April dan 25 April 2021. Drama Korea Vincenzo bercerita tentang seorang pria Korea yang dadopsi keluarga Mafia Italia dan tumbuh bekerja sebagai consigliere. Vincenzo Casssano (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak apapun demi mencapai tujuannya.=