Kategori
Misteri Spiritual

TEMPAT PALING ANGKER DI BALI

TEMPAT PALING ANGKER DI BALI

TEMPAT PALING ANGKER DI BALI – Bali memang terkenal dengan wisata budaya serta keindahan alamnya sehingga disebut Paradise Island.

Bali memang menjadi salah satu Pulau yang padat dengan wisatawan di Bali, nah siapa sangka di bali selain menyuguhkan pemandangan wisatanya yang indah, ternyata Bali juga memiliki beberapa tempat-tempat angker yang memiliki cerita dan sering sekali membuat bulu kuduk berdiri.

Kuil Pemuteran Bawah Laut

Kuil ini memang sangat unik karena terdapat di dasar laut yang berada di Desa Pemuteran, kuil ini memang terlihat seram, dan sering sekali penyelam melihat hantu air saat meneyelam di area kuil bawah laut ini guys, jika anda takut dengan hantu laut sebaiknya jangan pernah menyelam di tempat ini ya.

Jika anda pemberani maka datanglah ke Kuil Pemuteran Bawah Laut untuk merasakan suasana seram di lokasi ini.

Kapal Ho Tsai Fa No. 18

Kapal ini adalah kapal terdampar yang ditemukan di salah satu pantai di Bali yang bernama Pantai Padang-padang, Kapal ini di temukan oleh masyarakat setempat dengan kondisi tanpa kapten dan satu awak kapal pun guys, kebayang donk gimana aneh dan seramnya kapal terdampar ini?

Saat ini kapal sudah di angkat, namun meski sudah di angkat suasana seram itu masih terasa saat berada di Pantai Padang-padang.

Bangkai Kapal Tenggelam

Kapal tenggelam ini adalah kapal perang yang di miliki oleh pemerintah Amerika saat perang dunia kedua, Kapal ini tenggelam dan masih menyimpan misteri guys. karena kapal ini tenggelam di bawah laut sehingga kapal ini juga di huni oleh ratusan ikan lucu, membuat lokasi kapal tenggelam ini dijadikan tempat untuk menyelam.

Jika anda penakut sebaiknya tidak usah mencoba menyelam disini karena nuasa seram yang ada disini sangat seram, gelap, dan mencengkram.

Pantai Padang Galak

Pantai ini memang memiliki keindahan, namun tempat ini terkenal dengan penunggu dewi yang biasnaya membuat orang yang berenang disini tiba-tiba hilang, jika orang yang hilang disini di percaya akan menjadi bawahan dewi penjaga pantai padang galak. Ombak dari pantai Padang Galak ini sangat besar bahkan akhir-akhir ini sering sekali paus terdampar.

Taman Festival

Taman Festival ini memang tidak terurus dan tidak pernah selesai dibangun. sampai saat ini bangunan ini tidak pernah dikunjungi karena tempat ini memiliki suasana angker dan dulunya ada seorang yang menjadikan tempat ini untuk memelihara buaya, namun seramnya buaya yang ada disini saling memakan satu sama lain atau disebut kanibal. meski saat ini sudah tidak lagi ada buaya, anda tetap waspada saat berada di Taman Festifal karena tempat ini dipercaya memang sangat angker dan sering terjadi penampakan.

Gimana guys 10 tempat angker diatas bikin merinding kan? nah kalo kalian pengen melihat bagaimana suasana sebenarnya langsung aja datang ke tempat-tempat angker yang ada disana, tapi untuk resiko nya kalian yang nanggung ya guys, saya gak benai nangung karena tempat yang ada diatas memang di percaya angker, dan memiliki mahluk yang tak kasat mata… Jika anda suka dengan cerita-cerita mistis maka jangan lewatkan artikel saya ya. semoga artikel saya ini cukup membuat anda terhibur dan mendapat pengetahuan baru.