Kategori
Spiritual

Pindah Agama, Berikut Artis Indonesia Jadi Mualaf Sebelum Menikah

Berikut Artis Indonesia Jadi Mualaf

Berikut Artis Indonesia Jadi Mualaf – Perbedaan keyakinan terkadang menjadi ujian yang membuat pasangan sulit menyatukan cinta mereka. Beberapa orang ada yang akhirnya memutuskan berpisah, tapi tak sedikit juga yang tetap bersatu dengan memilih berpindah keyakinan mengikuti pasangannya.

Baca juga : Artis Muda yang Mantapkan Berhijab, Alhamdilillah!

Seperti deretan artis Indonesia berikut ini. Mereka memutuskan berpindah agama Islam dan menjadi mualaf sebelum menikahi pasangannya. Siapa sajakah itu? Simak jawabannya dalam artikel berikut ini, yuk!

Marcell Darwin

Marcell Darwin resmi mempersunting Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Pernikahan mereka berlangsung privat dengan dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Marcell memutuskan berpindah agama dan menjadi mualaf beberapa bulan sebelum menikahi Nabila. Kendati demikian, Marcell mengaku keputusannya ini adalah pilihannya sendiri, bukan semata-mata hanya karena akan menikah dengan Nabila yang merupakan seorang Muslim.

Roger Danuarta

Sebelum menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat terganjal restu orangtua. Hubungan mereka ditentang oleh ayah Cut Meyriska lantaran keduanya memiliki perbedaan agama. Roger pun memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2018 mengikuti agama yang dianut Cut Meyriska. Pasangan seleb ini akhirnya resmi menikah pada 17 Agustus 2019.

Junior Liem

Artis berdarah Tionghoa ini juga memutuskan berpindah keyakinan sebelum mempersunting Putri Titian pada 21 Mei 2016 lalu. Menariknya, Junior Liem mengucapkan dua kalimat syahadat yang merupakan gerbang masuk agama Islam tepat sebelum ijab kabul. Sebelum menjadi mualaf, Junior adalah seorang pemeluk agama Kristen. Rumah tangganya dengan Putri Titian pun berjalan harmonis dengan dikaruniai dua anak.

Renata Kusmanto

Sesaat sebelum melangsungkan pernikahan dengan Fachri Albar pada 12 Juni 2014 lalu, Renata Kusmanto rupanya memilih berpindah keyakinan mengikuti pasangannya. Aktris sekaligus model itu memutuskan menjadi mualaf seminggu jelang hari pernikahannya. Rumah tangga yang telah dibangun hampir 6 tahun ini pun kian semarak dengan kehadiran 2 orang anak.

Christian Sugiono

Sebelum menikah pada 6 Februari 2009 silam, hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat terganjal perbedaan agama. Sampai akhirnya, Christian dikabarkan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf sebelum mempersunting kekasih yang telah dipacarinya selama 10 tahun tersebut. Kini, rumah tangga mereka berjalan langgeng dan jauh dari gosip miring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *