Kategori
Spiritual

Pengelana Temukan Peti Harta Karun Rp 14 Miliar di Gunung

Pengelana Temukan Peti Harta Karun Rp 14 Miliar di Gunung

Pengelana Temukan Peti Harta Karun Rp 14 Miliar di Gunung – Harta karun di Pegunungan Rocky akhirnya ditemukan. Barang-barang berharga yang telah ada selama satu dekade.

Ribuan jiwa berani berani Rockies selama dekade terakhir. Travel CNN, mencari peti harta karun penuh emas, rubi, zamrud dan berlian.

Tapi petualangan itu berakhir. Harta telah ditemukan oleh penjelajah.

Forrest Fenn, seorang kolektor seni dan barang antik dari 89 tahun adalah orang yang menciptakan set trek. Dia mengumumkan penemuan pada hari Minggu di situs resminya.

“Harta itu berada di bawah langit berbintang, di vegetasi subur, di Rocky Mountains dan tidak bergerak dari tempat saya bersembunyi lebih dari 10 tahun yang lalu,” tulis Fenn di pengumumannya.

“Saya tidak tahu orang yang menemukannya, tetapi puisi dalam buku saya, saya membawanya ke tempat yang tepat,” tambahnya.

harta karun itu ditemukan beberapa hari lalu oleh seorang pria yang menolak untuk diidentifikasi, kata dia Fenn mengatakan kepada situs berita lokal Santa Fe New Mexico.

Dalam catatan, pria dari Timur. Penemuan ini dikonfirmasi dengan mengirimkan foto Fenn yang baru ditemukan harta.

harta karun yang diperkirakan bernilai lebih dari $ 1 juta atau sekitar Rp 14,1 miliar dolar. Ini adalah cara untuk menginspirasi orang untuk menjelajahi alam Fenn dan memberi harapan kepada mereka yang terkena dampak resesi besar.

Trek menuju ke lokasi harta karun itu termasuk dalam puisi dari 24 baris. Karya ini diterbitkan pada tahun 2010, sebuah otobiografi Fenn, sensasi pengejaran.

Fenn memperkirakan bahwa sekitar 350.000 orang di seluruh dunia akan harta berburu, menurut Santa Fe New Mexico. Beberapa pengelana untuk meninggalkan pekerjaan mereka dan benar-benar mendedikasikan hidup mereka untuk berburu dan beberapa bahkan meninggal.

“Saya mengucapkan selamat kepada ribuan orang yang ikut dalam pencarian dan berharap untuk terus tertarik dengan janji lebih banyak penemuan,” kata Fenn di situsnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *