Kategori
Spiritual

Mengharukan, Kaka Slank Hingga Yura Yunita di Tanah Suci

Hingga Yura Yunita di Tanah Suci

Hingga Yura Yunita di Tanah Suci – Berkunjung ke Baitullah merupakan impaian semua umat Islam di dunia. Mereka yang sudah pernah menginjakkan kaki mereka ke Tanah Suci bahkan sampai ingin kembali mendapatkan pengalaman spiritual yang menenangkan hati.

Baca juga : Jadi Contoh Penerapan Protokol Covid19 Rumah Ibadah

Pengalaman spiritual ini aplikasi s128 mobile juga dialami oleh sederet artis Indonesia. Mereka adalah Bella Shofie, Bimbim dan Kaka Slank, serta Yura Yunita. Masing-masing memiliki cerita yang menarik untuk disimak.

Kaka dan Bimbim Slank

Selama kurang lebih 1 minggu menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Kaka dan Bimbim Slank juga mendapatkan banyak pengalaman spiritual. Hal tersebut membuat mereka menjadi lebih dekat kepada Allah SWT. Menurut Kaka, selama berada di Kota Makkah dan Madinah, ia selalu mendapati pemandangan yang sangat indah serta mendapatkan kenikmatan tiada tara.

“Enggak kebayang tempat seindah itu. Tapi sebelum berangkat image-nya adalah beribadah yang notabene harus benar. Saya belum kuasai jadi ada beban. Ternyata yang lebih terasa kayak holiday. Dua kali lipat indahnya saat kita liburan di Indonesia, cuma bonusnya kita ibadah tanpa kita sadar,” tutur Kaka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bimbim Slank. Ia merasa diberi kemudahan oleh Allah SWT sejak meniatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah. “Ini doa gue sejak dua tahun yang lalu. Udah di list ke Tuhan mau ngajak gue, keluarga gue, nyokap, bokap, mertua, ipar, sama abang gue cuma 12 orang. Tetapi pas umrah gua jalan 30 orang. Dari sekian banyak list mimpi gue, 96 persen tercapai,” katanya.

Yura Yunita

Tahun 2017 lalu, penyanyi cantik Yura Yunita juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi Baitullah. Kala itu, ia berangkat bersama kedua orang tuanya. Selama 10 hari di Tanah Suci Mekkah dan Madinah, Yura mengaku mendapat banyak pengalaman spiritual. Salah satunya saat khawatir berdesak-desakan dengan ribuan jamaah lain ketika hendak menunaikan salat.

“Waktu di Masjidil Haram, iba-tiba tempat yang tadinya sesak langsung kosong, buat aku gitu aja. Itu tempat yang tadinya berisik jadi sepi banget, mungkin kalau aku cerita begini kayaknya enggak mungkin. Tapi, selesai salat langsung ramai lagi dan banyak kejadian ajaib,” ungkap Yura.

Sumber : today.line.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *