Kategori
Spiritual

Melindungi Diri dari Pengaruh Spiritual Negatif

Melindungi Diri dari Pengaruh Spiritual

Melindungi – Di zaman ini, kita diajarkan untuk melihat dan memhami dunia ini dari kelima indra kita, serta pikiran kan intelektual. Dampaknya, kita percaya bahwa apa yang kita lihat itu bener adanya. Sangat jarang untuk meresakan tingkat vibrasi. Contohnya, menggunakan lambang tengkorang sebagai tren fashion tanpa memikirkan dampak yang hadir dari aksesoris tersebut.

Baca juga : Agama Tertua di Dunia dan Eksis Sampai Saat ini

Didunia yang kita tinggali ini, ada banyak perilaku yang telah diadopsi oleh masyarakat luas. Mayoritas masyarakat tidak mencoba untuk memahami dan merasakan vibrasi yang ada. Sebenarnya, tindakan seperti ini memancing dampak negatif untuk menyerang tubuh kita.

Dampak Pengaruh Negatif

Ada. Dengan mendidik masyarakat tentang praktik yang dipengaruhi oleh energi negatif, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan masalah yang mendunia ini. (Lihat bagian: “Tren dan Perilaku yang Dipengaruhi oleh Energi Negatif”). Kesadaran ini penting karena jika pikiran dan intelek tidak memahami aspek ini, seseorang tidak akan pernah mencari solusinya atau dapat mengatasinya. Pada artikel ini, kami mengeksplorasi pilihan yang dimiliki umat manusia untuk menciptakan pergeseran budaya dan spiritual di dunia, sehingga masyarakat dapat menerapkan praktik dan perilaku yang sattvik (murni secara spiritual).

Latihan spiritual diperlukan untuk memahami sesuatu di tingat vibrasi tertentu.
Ketika seorang anak mengalami luka bakar saat menyentuh kompor, seseorang tidak perlu lagi memberi tahu anak itu untuk tidak menyentuh kompor. Hal ini karena anak tersebut mengerti melalui pengalaman bahwa menyentuh kompor panas itu menyakitkan.

Hal yang sama juga terjadi dalam mengalami vibrasi spiritual. Tidak ada penjelasan teoritis yang bisa menggantikan pengalaman aktual vibrasi negatif yang berasal dari suatu tindakan atau objek. Kecuali bahwa vibrasi spiritual tidak tampak nyata seperti contoh anak dan kompor diatas.

Latihan untuk Merasakan Tingkat Vibrasi

Untuk mengalami dan memahami vibrasi spiritual, latihan spiritual teratur adalah suatu keharusan. Ketika seseorang melakukan latihan spiritual yang sesuai dengan enam prinsip dasar latihan spiritual, kita menerima banyak manfaat termasuk pertumbuhan spiritual. Manfaat lainnya adalah kemampuan untuk merasakan dan mengalami getaran/vibrasi halus. Bila kita mampu merasakan vibrasi spiritual, kita cenderung memilih sesuatu yang lebih baik secara spiritual bagi kita terlepas dari betapa menarik tampak fisiknya.

Dengan melakukan latihan spiritual rutin, hal lainnya terjadi. Kemurnian spiritual kita meningkat, dan secara otomatis tidak dapat mentoleransi hal-hal yang tidak murni secara spiritual. Karena itulah ketika seseorang tumbuh secara spiritual, sama seperti seekor ular melepaskan kulitnya, seeker (pencari spiritual) secara otomatis melampaui perilaku dan kebiasaan masa lalu mereka yang tidak murni secara spiritual, seperti makan makanan non-vegetarian, minum alkohol, dll.

Melatih Pemahaman untuk Dampak Negatif

Melakukan latihan spiritual secara teratur dapat mencegah pengaruh negatif yang akan menyerang tubuh kita untuk melakukan hal yang berdosa. Anda tidak akan kehilangan apapun dan segala sesuatu untuk diraih. Latihan spiritual itu sederhana, tidak ada biaya apapun tetapi membawa kita pada Kebahagian Hakiki/Bliss (Ānand) – yang merupakan tujuan kehidupan manusia yang diperjuangkan untuk dicapai oleh setiap orang entah kita sadari atau tidak.

Sumber : spiritualresearchfoundation.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *