Kategori
Spiritual

Jadi Mualaf, Berikut Cerita Ayana Jihye Moon Masuk Islam

Ayana Jihye Moon Masuk Islam

Ayana Jihye Moon Masuk IslamAyana Jihye Moon adalah selebgram dan model berkewarganegaraan Korea Selatan. Gadis cantik ini lahir di Korea Selatan, 28 Desember 1995. Ayana adalah seorang muallaf yang saat ini terkenal di kalangan muslimah, khususnya di Indonesia dan Malaysia.

Baca juga : Bedanya Agama Khonghucu dan Buddha, Sering Salah Kaprah!

Ayana memutuskan masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. saat ini aktif di dunia entertainment Indonesia dan Malaysia.

Ayana Jihye Moon sudah delapan tahun memeluk agama Islam. Wanita berusia 24 tahun ini merasa bersyukur dengan hidup yang dijalaninya saat ini. Ayana mengakui banyak perubahan pada dirinya dari yang dulu dan sekarang ini. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan Ayana

Rabu (29/4) lalu, Ayana mengunggah foto dirinya saat sedang berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah. Dalam foto itu ia tampak memakai hijab putih dan berselfie dengan latar belakang megahnya Ka’bah.

“Hari ini, 8 tahun yg lalu saya masuk Islam. 8 tahun lalu, saya sendiri. 8 tahun lalu, saya tidak percaya diri,” tulis Ayana Jihye Moon, pada Rabu (29/4/2020).

Lebih Percaya Diri

Namun sekarang, Ayana Jihye Moon jauh lebih percaya diri dari sebelumnya. Ia bangga dengan identitasnya sebagai seorang muslimah.

“Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang muslimah dan menantikan masa depan saya sebagai seorang muslimah dalam Islam,” tulisnya.

Semakin Kuat

“Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambung bintang iklan tersebut.

Ia terlihat begitu cantik saat berfoto memakai mukena. Wajahnya yang berkulit putih tampak begitu teduh dan adem. ia juga tampak sangat cocok memakai mukena tersebut.

Ramadhan yang Istimewah

Sementara itu, Ramadan tahun ini juga dirasa sangat spesial bagi Ayana Jihye Moon. Sebab, ia menjalaninya bersama sang adik, Aydin Seongwook Moon, yang baru memeluk Islam belum lama ini.

“My 9th Ramadhan and the first Ramadhan together with my younger brother. Alhamdulillah for everything. Ramadhan Kareem,” tulis Ayana dalam salah satu unggahannya.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *