Kategori
Misteri

Bangunan Paling Angker Jepang

Bangunan Paling Angker Jepang

Bangunan Paling Angker Jepang, – Banyaknya orang yang melakukan harakiri atau bunuh diri di masa lalu membuat Jepang menjadi negara yang angker di dunia. Namun pasalnya ada sejumlah tempat yang terpaksa harus menjadi hunian arwah-arwah yang penasaran ini. Oleh karena itu ada yang menjadi korban pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan dan lain sebagainya.

Tak lagi dipungkiri, Jepang merupakan salah satu negara yang industri film horornya bisa dikatakan jempolan. Sebut saja Sadako, di film Ring O yang tak hanya populer di Jepang saja, melainkan populer juga di hampir seluruh dunia. Selain karakter hantu Sadako yang menyeramkan, tempat syuting film tersebut konon juga tak kalah horor. Padahal, bukan cuma di film Sadako saja, lho. Jepang punya banyak sekali tempat-tempat angker dan menyeramkan.

Melansir dari http://mamiya-usa.com/, Tak jarang pula di malam hari selalu ada penampakan yang muncul di bangunan-bangunan tertentu di Jepang.

Konon, menyebut tentang tempat-tempat angker di Jepang, tidak ada yang lebih menakutkan dan misterius dari Aokigahara Forest. Tempat yang dijuluki sebagai “The Suicide Forest”, ini merupakan tempat yang biasa digunakan oleh orang-orang di Jepang untuk bunuh diri. Selama beberapa dekade, ribuan orang telah berusaha untuk bunuh diri di hutan mistis ini.

Penampakan di Mansion Akasaka yang suka ganggu para pengunjung

Tempat seram di Tokyo yang pertama adalah mansion Akasaka. Para tamu yang menginap di sini banyak yang mengeluhkan kejadian-kejadian mistis diganggu oleh arwah gentayangan.

Penampakan korban bom nuklir di kota Hiroshima dan Nagasaki

Kalau kamu berjalan di sini di malam hari yang sepi, kamu akan mendengar sayup-sayup suara orang menangis dan menjerit akibat ledakan bom nuklir.

Bayangan misterius di Rumah Sakit Tua, Prefektur Kanagawa

Banyak aktivitas mistis terjadi di sini, mulai dari suara aneh, jendela bergerak sendiri dan penampakan bayangan misterius.

Penampakan korban pembunuhan sadis di Mansion Himuro, Tokyo

Satu lagi dari Tokyo yang terkenal karena sebuah video game berjudul Fatal Frame. Konon di tempat ini terjadi salah satu kasus pembunuhan paling sadis yang pernah ada dalam sejarah Jepang, pembunuhan keluarga Himuro. Namun, ada yang berspekulasi bahwa cerita ini hanyalah karangan saja.

Arwah penasaran mahasiswi yang dibunuh di Reruntuhan Doryodo, Tokyo

Di sini dulunya ada seorang mahasiswi yang dibunuh dan jasadnya dibuang begitu saja pada tahun 1973.

Penampakan hantu yang dikutuk di Hotel Royal, Okinawa

Hotel ini adalah bekas kastil bernama Nakagusuku. Hotel yang dipercaya mendapatkan kutukan ini sering memperlihatkan penampakan arwah penasaran pemilik sebelumnya.