Kategori
Spiritual

Artis Muda yang Mantapkan Berhijab, Alhamdilillah!

Artis Muda yang Mantapkan Berhijab

Artis Muda yang Mantapkan Berhijab – Hidayah untuk berhijab memang bisa datang darimana saja dan kapan saja. da yang baru menunggu tua baru berhijab, ada yang menunggu punya anak baru berhijab, ada yang menunggu menikah baru berhijab ada juga yang masih muda tapi sudah memutuskan berhijab. Seperti 5 artis muda Indonesia cantik ini yang mantap berhijab di tengah ramainya tawaran pekerjaan.

Baca juga : Hutan Ini Dianggap Paling Angker di Dunia, Berani untuk Coba?

Vebby Palwinta

View this post on Instagram

Bersabarlah.. Hal hal indah yang kamu nantikan itu pasti akan datang,sesuai waktu mu, sesuai Janji Nya (: Bukankah Ia tidak pernah ingkar janji? Barangkali saat ini keindahan hidupmusedang Allah lukis sedemikian rupa, tak akan Ia beri hingga terlukis sempurna. Karena kamu sungguh istimewa dimata Nya Fashbir sabran Jamiila , bersabarlah dengan kesabaran yang baik (: ——— Scarf by @kivitz_ dengan motif bunga astible. Scarf ini masuk dalam salah satu koleksi “BUSHRA”yang artinya, “Kabar Gembira”. Koleksi Bushra ini dibuat bertepatan dengan kabar gembira yang diterima oleh @fitriaulia_ , yang setelah 9 tahun lamanya akhirnya mendapatkan buah hati yang selama ini dinantikannya. KIVITZ berharap dalam koleksi ini muslimah dapat merasakan spirit yang sama, BUSHRA hadir seiring refleksi atas rasa syukur, sabar dan cinta tanpa syarat ibu pada anaknya. . Buat yang mau scarf samaan denganku bisa kunjungi www.kivitz-store.com dan gunakan kode NOURABYKIVITZ untuk mendapatkan discount 10%

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on

Namanya mulai terkenal sejak membintangi sinetron Arti Sahabat pada 2010 bersama Stefan William, Yuki Kato dan Kevin Aprilio. Ia juga cukup dikenal karena pernah berpacaran dengan Baim Wong dan Rizky Febian.

Memantapkan diri untuk berhijab di bulan Januari 2018, Vebby Palwinta mengaku ia sudah ada niat untuk memakainya sejak 2015. Namun, sempat muncul keraguan karena takut pekerjaannya berkurang. Tapi keraguan itu hilang dan Vebby Palwinta mengaku nyaman dan menjadi pribadi yang tidak gegabah lagi setelah mengenakan hijab sampai sekarang.

Rachel Vennya

https://www.instagram.com/p/B9fqCZLFGHh/?utm_source=ig_web_copy_link

Selebgram berumur 23 tahun ini memulai karirnya sebagai make up artist dan mulai hits dengan vlog-vlognya yang berisi kegiatan sehari-hari maupun saat berlibur.

Menikah di usia muda, Rachel sempat menghebohkan netizen dengan pernikahan mewahnya plus gaun yang menyala dalam gelap. Setelah memiliki suami yang sukses juga anak yang lucu, Rachel memutuskan berhijab pada oktober 2018 lalu. Sempat menyebut bahwa hijab ini masih coba-coba, tapi faktanya hingga kini ia sudah menggunakan hijab terus dalam keseharian bahkan saat melakukan sejumlah pekerjaan.

Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48

https://www.instagram.com/p/B93Q-qoHD-Y/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelumnya menjadi member JKT48, Melody sudah cukuo sering menjadi model music video dari beberapa band seperti Mahkota Band dan Walet Band. Lolos audisi JKT48 di tahun 2011, Melody menjadi member selama 7 tahun sampai akhirnya lulus pada tahun 2018.

Sekitar enam bulan setelah kelulusannya, netizen dihebohkan dengan foto-foto pre-weddingnya yang mengenakan hijab. Ternyata dari situlah keinginan untuk mengenakan hijab berasal, ia merasa malu untuk membuka hijabnya setelah seharian pemotretan dengan hijab tersebut, akhirnya hijab itu dipakainya hingga sekarang.

Kartika Putri

Merupakan aktris dan pembawa acara kelahiran 1991, Kartika terkenal dengan tubuhnya yang seksi dan pakaiannya yang cukup berani saat tampil di televisi.

Baru pada februari 2018 lalulah ia tampil dengan hijab syar’inya. Ternyata hidayahnya muncul saat ia bermimpi melihat dirinya sendiri yang sudah menjadi mayat sedang disholatkan dan dingajikan. Setelah itu ia tersadar dan menginginkan untuk berhijab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *