Kategori
Spiritual

Anggunnya Masjid Raya Koln, Salah Satu yang Terbesar di Eropa

Anggunnya Masjid Raya Koln, Salah Satu yang Terbesar di Eropa

Anggunnya Masjid Raya Koln, Salah Satu yang Terbesar di Eropa – Selain itu, diketahui untuk katedral, kota Cologne, Cologne atau Jerman ternyata memiliki sebuah masjid dengan arsitektur yang indah.

Masjid ini dirancang oleh arsitektur Jerman, Gottfried Bohm dan putranya Paul Bohm. Fakta yang menarik adalah bahwa kedua arsitek sering membangun gereja mereka. Mereka memenangkan kontrak untuk membangun sebuah masjid pada tahun 2007.

Bangunan ini dirancang dengan dinding kaca dan tangga yang dapat diakses dari jalan, melambangkan keterbukaan kepada orang-orang dari semua agama. Masjid ini memiliki dua menara berukuran 55 meter dan beton dan kaca kubah yang tampaknya terbuka seperti kuncup bunga.

Masjid ini dibangun dengan beton dan kaca dan memiliki desain yang indah yang disebut-sebut sebagai masjid terbesar di Eropa di luar Turki.

Masjid Cologne diresmikan untuk pertama kalinya pada akhir September 2018, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Masjid ini salah satu masjid dijalankan oleh Uni Islam Turki untuk Urusan Agama DITIB. Asosiasi ini merupakan asosiasi terbesar dari Muslim Turki di Jerman Joker123 Login.

Menurut situs dari DW, Masjid Agung di kota Cologne biasanya ramai dalam rangka masjid Open Day Gerbang Jerman di Jerman, pada tanggal 3 Oktober setiap tahun. Acara ini diselenggarakan di Jerman sejak tahun 1997.

Selain eksterior, interior ada Masjid kalah indah. Jemaat mengagumi umum mengagumi kubah transparan tinggi 35 meter. Cahaya memasuki kaligrafi emas menerangi ruangan di dinding.

Masjid ini terletak di Venloer Strasse 160, Cologne dapat menampung 1.200 jamaah. Di bawah masjid komersial yang ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *