Kategori
Misteri

Misteri Yang Belum Terjawab Dalam Film Black Widow

Misteri Yang Belum Terjawab Dalam Film Black Widow

Dalam masa pelariannya tersebut, yang menghadapkan dengan kisah kelam masa lalunya, termasuk bertemu keluarganya, Yelena Belova, Alexei alias Red Guardian dan Melina. Film ini juga menceritakan bagaimana Natasha menjadi seorang mata-mata berbahaya, Black Widow. Meski beberapa teka-teki masa lalunya sudah terjawab, namun beberapa misteri lainnya masih menggantung Menurut http://gracegospelwa.org/.

Misteri Yang Belum Terjawab Dalam Film Black Widow 300x158 - Misteri Yang Belum Terjawab Dalam Film Black Widow

Siapa yang menciptakan ramuan Red Dust

Melansir dari http://95.111.195.151/ Kontak tak sengaja Yelena dengan zat yang menyebut Red Dust, membebaskannya dari kendali pikiran Red Romm. Penangkal itu kemudian digunakan untuk membebaskan para Black Widow lainnya yang tersisa, termasuk Taskmaster, yang merupakan putri Jenderal Dreykov (Ray Winstone). Namun, tidak banyak yang mengungkap tentang asal usul Red Dust, hanya saja debu tersebut sintesis oleh mantan Black Widow dari generasi Melina.

Benarkah Red Guardian bertarung melawan Captain America

Sebelum Nat dan Yelena membebaskan Alexei dari penjara, dia menceritakan pertarungannya dengan Captain America sekitar tahun 80-an sebagai Red Guardian. Rekan-rekan tahanannya menuduhnya berbohong karena Steve Rogers masih terkubur ke dalam es pada saat itu. Tetapi, dia bersikeras tentang hal itu. Belakangan, dia bahkan bertanya kepada Natasha apakah Steve pernah menyebut-nyebut tentang perkelahian dengannya.

Bagaimana Natasha Romanoff melarikan diri dari kejaran Jendral Ross

Natasha Romanoff yang diburu karena melanggar Sokovia Accords. Alih-alih bergabung dengan Yelena, Melina, Alexei, dan para Black Widow lainnya untuk melarikan diri, Nat memutuskan untuk tetap tinggal, dan menghadapi Jenderal Ross. Sayangnya film ini tidak menunjukkan apa yang segera terjadi sebaliknya, hanya menunjukan waktu 2 minggu kemudian, kemana Nat sudah berganti rambut pirang pendeknya seperti dalam film Avengers: Infinity War.

Apa yang terjadi dengan Antonia alias Taskmaster dan para Black Widow

Dengan Black Widow yang tidak lagi kendalikan pikirannya oleh Red Room, mereka bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan. Kemungkinan, mereka bergabung dengan misi Yelena untuk membebaskan gadis-gadis yang perdagangkan seluruh dunia. Tapi, apa yang terjadi pada mereka setelah itu sangat menarik untuk melihat kemana Antonia akhirnya mempertimbangkan keahlian khususnya sebagai Taskmaster.

Bagaimana akhirnya Natasha Romanoff menemukan Captain America

Film Black Widow mengungkapkan bahwa pesawat yang menggunakan Team Cap selama operasi Secret Avenger berasal dari Mason (O.T. Fagbenle) sesuai permintaan Nat. Maka mengatakan kepadanya bahwa membutuhkan kapal itu untuk membantu keluarganya yang lain yang berada ke penjara. Dalam Civil War, hanya Steve Rodgers yang berhasil melarikan diri, sedangkan rekan-rekannya seperti The Falcon,