Kategori
Misteri

Film Tentang Orang Hilang Penuh Misteri

Film Tentang Orang Hilang Penuh Misteri

Maka hilangnya orang yang mencintai adalah salah satu hal paling menakutkan yang mungkin terjadi pada seseorang. Dalam film, situasi mengerikan ini telah menginspirasi lahirnya beberapa Film Tentang Orang Hilang Penuh Misteri terbaik yang mendebarkan dan tragis.

Film Tentang Orang Hilang Penuh Misteri - Film Tentang Orang Hilang Penuh Misteri

Bagi siapa pun, hilangnya anak atau pasangan adalah situasi yang sangat menyedihkan, dan film-film berikut ini mengeksplorasi emosi, moralitas dan kewarasan seseorang saat mereka mati-matian berusaha menemukan yang hilang Menurut http://gracegospelwa.org/.

Flightplan

Melansir dari https://togelbet100.com  Film misteri ini mengisahkan Kyle Pratt (Jodie Foster), seorang insinyur pesawat yang sedang dalam perjalanan pulang dari Jerman ke New York untuk menguburkan suaminya. Saat terbangun dari tidurnya, dia tiba-tiba kehilangan anak perempuannya. Hal ini kemudian membuat kewarasannya mulai pertanyakan. Flightplan menggambarkan keberanian seorang ibu untuk melawan mereka yang meragukannya.

Winter’s Bone

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, film ini bintangi Jennifer Lawrence, yang kemudian membuat namanya cap sebagai aktris papan atas. Lawrence memerankan Ree, seorang remaja yang harus merawat kedua adiknya karena kedua orang tuanya tak bertanggung jawab. Maka ayahnya yang kriminal kemudian tiba-tiba menghilang dengan menjadikan rumah tinggalnya jaminan.

Gone Baby Gone

Namun Ben Affleck, film ini mengikuti kisah seorang penyelidik swasta Boston (Casey Affleck), ketika ia mati-matian mencoba menemukan seorang gadis yang hilang, dan mengembalikannya ke ibu tunggalnya (Amy Ryan). Kasus ini memaksanya untuk menyelidiki tersangka ke lingkungannya sendiri dan bahkan rekan-rekan polisinya. Maka dari cerita novel, Gone Baby Gone adalah misteri yang mendebarkan, penuh lika-liku, dan penuh twist yang mencengangkan.

Searching

Film ini menggunakan pendekatan unik, ke mana peristiwa terjadi sepenuhnya melalui layar komputer. Searching mengikuti perjalanan seorang ayah (John Cho) untuk menemukan putrinya yang hilang dengan menggunakan komputernya. Kisah film ini diceritakan melalui situs web, file, dan obrolan video di komputer gadis yang hilang.

Prisoners

Hugh Jackman, film ini mengisahkan perjuangan seorang ayah bernama Keller, yang kehilangan anaknya tiba-tiba saat sedang mengunjungi rekannya. Setelah polisi melepaskan satu-satunya tersangka mereka, Keller mengambil tindakan sendiri untuk menemukan anaknya menggunakan cara apa pun, termasuk jalan kekerasan.