Kategori
Uncategorized

3 Hal yang Terjadi Saat Seseorang Jatuh Cinta

3 Hal yang Terjadi Saat Seseorang Jatuh Cinta – Pernahkah kamu jatuh cinta? Tanda pertama ketika kita suka, seseorang gugup ketika mengelilinginya. Bisa jadi, keringat muncul di telapak tangan, perut dibungkus, sampai nafsu makan hilang. Atau, detak jantung meningkat, dan harus ada perasaan cemas. Bukan seperti ini? Tapi, di atas segalanya, bagaimana kita memastikan bahwa sensasi fisik diperoleh dari perasaan jatuh cinta, atau kecemasan dalam pikiran kita? Para ahli menegaskan bahwa sensasi fisik yang terjadi pada tubuh dengan jatuh cinta, hanyalah yang sejalan dengan sinyal di otak. Memahami kombinasi tanda-tanda otak dan hati dapat membantu kita menentukan apakah kita benar-benar menginginkan orang itu, atau sesaat. Banyak dari kita sering salah menafsirkan perasaan jatuh cinta. Jika demikian, bagaimana saya memastikan bahwa kami benar-benar jatuh cinta dengan seseorang? Nah, inilah yang terjadi pada tubuh ketika kita benar-benar jatuh cinta pada seseorang faltayresto.net.

1. Seperti aroma tubuh Anda.

3 Hal yang Terjadi Saat Seseorang Jatuh Cinta – Menurut Lisa Hocberger, seorang seksologi dan pakar dalam hubungan, jika aromas tubuh seseorang, bisa menjadi feromon di tubuh kita untuk memberikan petunjuk besar bahwa kita benar-benar jatuh cinta. Ferromones (Yunani: Phero yang berarti operator dan perasaan transmisi yang signifikan) adalah jenis bahan kimia tubuh, yang berfungsi untuk merangsang, dan memiliki kekuatan pesona seksual terhadap lawan jenis. Zat ini juga dikenal pada hewan “Jika Anda merasakan bau yang tidak baik ketika pergi, itu berarti bahwa feromon di tubuh Anda tidak tertarik pada feromon Anda.” “Jika Anda merasakan aroma, Anda tidak suka tentang dia, mungkin ada sesuatu yang harus Anda pertimbangkan dengannya,” kata Hochberger.

2. Saya selalu ingin dekat.

Jika kita tertarik pada seseorang, maka kita selalu memperhatikan dan kita ingin sering dekat dengannya. “Jika Anda tidak tertarik secara fisik kepadanya, pikiran Anda tidak akan tertarik untuk mendekatinya,” kata Hochberger. Pada dasarnya, ketika kita ingin bersama seseorang, tubuh ingin dekat. Upaya fisik biasanya dilakukan untuk membuat keinginan bawah sadar nyata. sumber: dailyforum.net.

3. Saya selalu memikirkannya.

Jika kita benar-benar jatuh cinta pada seseorang, kita tidak akan merasakan nafsu makan dan mengalami kesulitan tidur. Kegiatan juga akan terganggu dengan memikirkannya. Pada awalnya, rasanya bisa menyulitkan hari-hari Anda. “Jika Anda tidak memikirkan orang tersebut, Anda mungkin tidak menyukainya,” kata Hochberger. Ini adalah sesuatu yang jelas, tetapi kita sering salah menafsirkan perasaan. Kami berpikir bahwa kami benar-benar jatuh cinta padanya, hanya karena dia pikir itu adalah pria ideal kami. Tapi, ketika kita sibuk dengan pekerjaan, apakah kita masih memikirkannya? Cinta bukanlah sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan cepat. Jika kita tidak merasa bahwa ini terjadi pada tubuh kita, itu berarti bahwa kita benar-benar tidak jatuh cinta padanya. Intinya, jika kita dapat berkonsentrasi pada memberi Anda cinta yang bukan pekerjaan, teman, keluarga dan dirimu sendiri, itu berarti perasaan itu hanya sesaat dan bukan cinta sejati. Namun, itu tidak berarti bahwa kita tidak dapat menemukan cinta sejati.